Senin, 10 Maret 2014

Cara Mengatasi Toilet Mampet

Tips Cara Mengatasi Toilet Mampet


Cara mengatasi toilet mampet > Masalah yang sering terjadi saat ini adalah toilet mampet dan mungkin telah banyak sekali yang pernah merasakan tersiksanya disaat kita sedang berhadapan dengan toilet mampet karna selain kebutuhan kita untuk buang hajat terkadang kita selalu merasa khawatir seandainya kedatangan tamu atau sodara yang mau numpang ke WC,melalui artikel ini kami akan berikan Tips cara mengatasi toilet mampet yang mudah tanpa efek samping.

Banyak hal yang biasa menyebabkan toilet mampet diantaranya bisa karna septic tank kita yang suda penuh  atau bisa karna adanya sumbatan pada pipa pembuangan,dari kedua masalah tersebut diatas kini ada tips baru sebagai cara mengatasi toilet mampet yang lebih mudah dan praktis dengan cara menambahkan microba pengurai STARBIO plus melalui saluran pembuangan atau kloset.



STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

0 komentar:

Posting Komentar